5 Film Horor Jepang di Sekolah Tentang Permainan

Pasti dia antara kakian ada yang hobi nonton film horor. Banyak film horor terkenal dari berbagai negara yang Memproduksi film horor.

Nah, jepang di kenal sebagai salah satu negara yang banyak membuat film horor. Tapi film jepang yang saya tonton kebanyakan banyak adegan gore (sadis). Berikut film yang sudah penah saya tonton.

As the gods will ( 2014)


Film ini menceritakan shun takahata meras bosan dengan hidupnya yang membosakan dan ia meminta sesuatu yang berbeda. Suatau ketika saat jam pelajaran tiba tiba datang sebuah boneka yang meledak dari kepala yang mengajar. Dan langsung lah permainan demi permaian mematikan pun dimulai. Permainan di film ini, sebenarnya permainan tradisonal jepang. Tapi karena ini film horor pasti banyak adegan yang menegangkan.

Corpse Party (2015)


Sebenernya saya liat film ini karena habis nonton animenya. Bertemakan horor berjudul sama cerita ini fokus ke sekumpupan siswa SMA yang bermain permainan sachiko tanpa di sadari permainan tersebut bisa membawa mereka ke dunia lain yang mengerikan. Film ini banyak adegan sadisnya jadi kalau mau nonton awas mual.

Tang game/Riaru Onigakko (2015)


Bercerita tentang seorang gadis sma bernama mitsuko yang terjebak di dalam game bertamahan hidup. Uniknya mitsuko sudah meniggal tapi dia dihidupkan kembali oleh ilmuan jenius. Film ini hampir pemerannya perempuan semua tapi tingkat kesadisannya diatas rata rata :v


Battle royale


Film yang satu ini menceritakan satu kelas yang nakal dan di penuhi anak anak brandalan dan suatu ketika mereka di kirim ke sebuah pulau dan di paksa untuk mengikuti permainan mematikan bertahan hidup. Aturan permainan ini adalah membunuh atau di bunuh hingga menyisakan satu murid.

Lesson of the devil


Film ini bercerita tentang seorang psikopat yang menyamar menjadi seorang guru. Suatu ketika ada murid yang mengetahiu rahasianya. Tidak inggin rahasianya di ketahui orang lain sang guru pun mulai membantai murid muridnya.

Mungkin film film di atas jarang yang ada hantunya tapi kesan horor yang di berikan pun tidak menggurangi rasa seram film tersebut. Film di atas juga memilik cerita yang bagus jadi tidak membosankan untuk di tonton




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Film Horor Jepang di Sekolah Tentang Permainan"