5 Film Zombie Yang Pemain Utamanya Bertahan Sendirian Menghadapi Zombie Yang Mengerikan

Apa yang kalaian pikirkan saat mendengar kata " zombie" pasti maya hidup yang buas dan suka memakan manusia. Banyakk film bertema zombie yang terkenal. Salah satu yang menarik dalam film bertema zombie adalah dimana keadaan dunia hancur karena zombie dan manusia yang tersisa berusaha bertahan dan melawan para zombie.

Berikut daftar yang film bertema yang harus kalian tonton

I am a hero


Bercerita tentag penulis mangan yang bernama Hideo yang tidak pernah sukses dengan karya karya yag ia buat. Ketika wabah virus zombie terjadi, Hideo harus berjuag dan bertahan hidup.  Dari sini Hideo kemudian menyadari bahwa dirinya adalah karakter utama dalam kisah hidupnya sendiri.


Worl war z


Ceritanya seorang matan petugas PBB Garry lane mencari bantuan ketika wabah zombie menyerang duni saat kularganya sudah dapat bantuan dan aman. Dia dimta bantuan untuk mencari cara menghentikan wabah Garry berpetualang ke berbagai negara untuk menemukan penawarnya.


Train to busan


Kalau kalian pikir film korea identik sama film drama, mungkin kalian belum nonton film yang satu ini. Filmnya bercerita seorang Ayah dan anaknya yag terjebak di sebuah kereta yang penuh berisi zombie. Menurut aku ini film sedikit unik karena latar tempatnya di dalam sebuah kereta dan di akhir cerita adasentuhan drama yang identik dengan film drama korea.

I am legend


Robert neville seorang dokter yang gagal melindungi keluarganya dari wabah virus zombie, ia pun bertekad akan menghabisi semua zombie. Film zombie yang memiliki cerita cukup unik ini hanya ada tiga orang yang selamat dari wabah zombie.

Scouts guide zombie apocalyese


Film zombie yang satu ini bercerita tiga orang pramuka yang harus bertahan dari serangan para zombie dan film ini juga memiliki unsur komedi yang anti meinstrim yang berbeda dari film film zombie yang lainnya.

Film film di atas memiliki cerita dan adegan adegan yang menegangkan dan di jamin bagus karena saya sudah pernah menonton film film di atas.
Oke cukip disini yang bisa saya tulis.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Film Zombie Yang Pemain Utamanya Bertahan Sendirian Menghadapi Zombie Yang Mengerikan"

Post a Comment