LN Tantangan baru chapter 2

Ternyata laki laki misterius itu teman ku, Rio dia memakai seragam sekolah yang berbeda dari, langsung saja dia duduk d sampingku

"Apa kau baru saja berkelahi, bagaimana jika ayah mu tau, dia pasti tidak akan memaafkanmu"

Rio dia anak yang bisa di bilang kebalikanku anak pandai dan rajin di sekolah berbeda sekali denganku yang selalu berkelahi dan bolos sekolah.

"Memang kenapa, ini bukan urusan mu"
"Kenapa bicaramu seperti itu kepada temanmu sendiri, apa kau habis mealkukan sesuatu"

Aku langsung panik dan berpikir apa dia tau bahwa tadi aku tawuran dan di kejar kejar polisi.

"Ooh, sudah sampai aku duluan"

Rio turun dari bus sebelum pertanyaan sempatku jawab. Aku jadi lega tidak harus mencari alasan untuk menjawab pertanyaannya yang menyebalkan.

Tak lama aku turun dari bus dan pulang menuju rumah, samapai di rumah sudah ada wanita yang menungguku dan ternya itu ibu.

"Udah dulu"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LN Tantangan baru chapter 2"

Post a Comment